Loading...

Saturday, December 17, 2016

5 Knalpot Racing Motor Satria FU Wajib Kamu ketahui Untuk Siap Membelinya !!!

Kali ini gue ingin memberikan 5 knalpot racing yang cocok buat satria fu kalian. Knalpot ini gue urutkan dari yang paling populer dipakai hingga terendah. Selain itu pada knalpot racing satria fu ada yang paling bagus, ada yang terbaik,ada yang suaranya adem, ada yang murah dan yang terakhir ada yang bagus dan terbaik. Gimana tuh kenalpotnya??

Oke sabar-sabar, mungkin ada yang bertanya kenapa mereka harus mengganti knalpot standart satria fu ke knalpot racing …. alasan mengganti knalpot satria fu ini dipengaruhi banyak faktor, nahh salah satunya adalah performa meningkat, biar bisa digeber, irit bahan bakar dan tampilan menjadi lebih garang….

5 Knalpot Racing Motor Satria FU Wajib Kamu ketahui Untuk Siap Membelnya !!!


Motor kalangan muda alias motor ABG ini memang banyak sekali peminatnya, dengan mesin yang besar 150cc plus desainnya yang mentereng sangat cocok sekali buat anak muda jaman sekarang.

permintaan aksesoris dan onderdilpun pada motor satria fu ini pun meningkat. Bukan hanya kebutuhan untuk modifikasi satria fu, namun juga untuk meningkatkan performa agar untuk mencapai tujuan tertentu bisa lebih cepat.

Oke langsung saja yaa, berikut ini merupakan 5 knalpot racing terbaik satria fu yang sudah teruji di indonesia.

5 gambar knalpot racingMotor Satria FU Yang Bagus dan Wajib Kamu Tau


Knalpot Racing R9 Series Satria FU

5 Knalpot Racing Motor Satria FU Wajib Kamu ketahui Untuk Siap Membelnya !!!

Knalpot R9 Satria Fu ini memang paling banyak yang memakainya, dengan label yang singkat yaitu R9. Harga knalpot R9 satria fu ini berkisar antara  650.000-1000.000. Untuk tipenya ada  3 yaitu.

  • Tipe Monza
  • Tipe Mugello NG
  • Tipe Mugello ( lama )
Bahan yang digunakan leher peranti gas buang ini dari stainless, namun ujung exhaust pipa tersebut gak di las cacing alias model rol atau tekuk. Dengan itu, knalpot ini bisa dipakai ke silencer standar karena sudah mendapatkan braket atau adaptor silencer dan bisa juga disatukan dengan silinder racing. Untuk pengetesan leher ini memadukan silencer merek Jonea dan menghasilkan tenaga sebesar 17.68 dk/12.067 rpm. Dengan karakter mesin standar dan karbu PE 28 mm mampu mengail torsi di 11.81 Nm/9.100 rpm.

Knalpot Racing akrapovic Satria FU 

5 Knalpot Racing Motor Satria FU Wajib Kamu ketahui Untuk Siap Membelnya !!!

Knalpot yang terkenal dan sering dipakai pada ajang balap motogp ini memang tidak diragukan lagi ke canggihannya. Salah satu pemabalap motogp yang menggunakan knalpot akrapovic adalah jorge lorenzo. Gmana well kan pemabalap moto gp aja pake akrapovic..

Untuk harga knalpot akrapovic satria fu ini dibanderol kisaran 1.000.000 lebih.

Knalpot Racing dbs Satria FU



Knalpot ini sudah lama nongol di indonesia dan lumayan banyak peminatnya. Knalpot ini juga sudah teruji untuk trek lurus dan dan race.  Harga knalpot racing dbs satria fu ini dibanderol cukup mahal dari 2 knalpot diatas yaitu kisaran Rp 1.800.000.

Knalpot Racing  WRX Satria fu

5 Knalpot Racing Motor Satria FU Wajib Kamu ketahui Untuk Siap Membelinya !!!

salah satu knalpot yang paling mujarap untuk drag race adalah knalpot besutan WRX. Knalpot ini untuk kelas 200-300cc pada satria fu. wewwww ngeri sekali kan..Bahan yang digunakan pada knalpot ini adalah full stenlis.

Harga knalpot wrx satria fu ini diperkirakan antara 1.000.000- 1.800.000

Knalpot CBU Thailand Original 

Nah yang terakhir adalah knalpot original satria fu buatan thailand. Beberapa orang mencari knalpot ini karena bisa meningkatkan performa mesin ketika knalpot ini di bobok. Untuk harga knalpot cbu thailand original dibanderol dengan harga 410.000-500.000.

Sumber dari : http://motorsatria.com/

Artikel Terkait

5 Knalpot Racing Motor Satria FU Wajib Kamu ketahui Untuk Siap Membelinya !!!
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.