Loading...

Tuesday, September 15, 2015

kenapa kamu takut menikah ? disni tempat solusinya agar kamu berani menikah



kenapa kamu takut menikah ? disni tempat solusinya agar kamu berani menikah

Menikah merupakan satu false dalam hidup yang umum disetiap orang, tidak melaluinya diusai yang sama. Pastinya anda peyebabnya kenapa takut menikah dan memilih hidup sendirian, Sebenarnya perasaan takut atau adanya keraguan dari pasangan bukan menjadi hal yang aneh, ini benar-benar normal dan mungkin dialami oleh para kaum hawa yaitu cowo yang banyak Alasan dari sebuah Uang, atau memikirkan ingin mapan dulu.

Bagaimana ketika ada goncangan keadaan dialami menikah ?

Salah satu ketakutan yang paling jelas berbicara tentang pernikahan adalah takut perceraian. Mungkin belum saatnya membicarakan perceraian karena pernikahan saja bellum terjadi, Tapi pikirkan wanita bisa untuk memikirkan hal yang berandai-andai tentang masa depan. orang yang merasa ngeri membayangkan perceraian dan semua trauma emosional legalitas dan komplikasi yang brada diantaranya, pertanaan sperti bagaimana bila dari keadaan tidak sesuai dengan yang diharapkan ? ini salah satu bentuk keraguan yang mendasarai mengapa orang jadi takut menikah terlebih lagi bla orang tua atau banyak orang disekitar mereka yang mengalami perceraian . Mereka jadi merasa tidak yakin  jika hal tersebut akan dialami dimasa yang akan datang.

Apakah akan terjadi Perselingkuhan pada saat menikah ?

Jika orang tua tidak memiliki pernikahan yang berhasil ini bisa anda berfikir dua kali sebelum anda mengambil resiko, anda akan merasa terlalu takut untuk mengulangi kesalahan yang sama yang dibuat orang tua. Ini bisa menjadi adalah salah satu utama mengapa anak dari keluarg ayang bercerai memilih untuk menikah.

Perekonomian yang akan stabil atau tidak ?

Disetiap pasangan memikirkan ini, jika baik dari anda secara financial stabil maka memikirkan pernikahan dapat membuat anda berfikir tentang kehidupan anda dimasa yang akan mendatang . anda merasa takut memikirkan tentang segala biaya yang harus di tanggung dan bertanya jika anda berdua akan mampu mempertahankan keluarga dengan penghasilan saat ini. pertanyaan ini memang sangat kawatir soal financial dengan takut menikah karena bloem mapan. tidak ada yang tau tentang takdir seseorang dimasa yang akan datang ? asalkan anda sudah yakin dengan pasangan segala sesuatu pasti bisa diusahakan berdua 

Bagaimana ketikan anda bosa dengan satu sama lain ?

Salah satu ketakutan paling umum ketika memikirkan pernikahan adalah takut akan rasa bosan pada satu sama lain membayangkan membuat komitmen seumur hidup dengan seseorang dapat menjadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan

Semoga kutipan ini yang kami ambil dari beberapa media bermanfaat bagi anda semuanya "Share if you think its great infromation and linku our FB page"





Artikel Terkait

kenapa kamu takut menikah ? disni tempat solusinya agar kamu berani menikah
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.