Loading...

Wednesday, October 26, 2016

MOtor Suzuki Bakal Hadiri IMOS 2016 Indonesia dengan Memperkenalkan Motorsport di Bulan ini

Motorsport Suzuki Bakal Dihadirkan di IMOS 2016 – Agen Pemegan Merk untuk penjualan motor Suzuki, PT Suzuki Indomobil Salse (PT SIS) kini dikabarkan akan kembali turut berpartisipasi dengan turut hadir pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang rencananya akan diadakan pada 2-6 November 2016 di Jakarta. Suzuki akan hadir dengan berbagai macam produk dan program khusus bagi pecinta otomotif di Tanah Air.


Jika didasarkan atas beberapa speskulasi atau prediksi rumor yang tersebar di dunia maya, Suzuki diberitakan akan meluncurkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 pada ajang IMOS 2016. Bahkan, kedua motor sport garapan Suzuki tersebut resmi sudah terdaftar dalam tanda pendaftaran tipe (TPT) milik Kementrian Perindustrian.

tahun 2016 ini merupakan tahun yang cukup spesial bagi Suzuki Indonesia. Pasalnya, kali ini telah mendapatkan kesempatan untuk merilis produk terbaru untuk pertama kalinya di dunia. Bahkan, produk yang diperkenalkan Suzuki Indonesia tersebut merupakan warisan tradisi dan teknologi motor sport Suzuki. “Tahun ini, Suzuki akan memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Sebuah produk baru yang sudah lama dinanti-nantikan untuk segera dimiliki. Momen IMOS ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru tersebut untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia,” ujar Yohan Yahya selaku Sales and Marketing 2W Departement Head PT SIS, dalam keterangan resminya.

MOtor Suzuki Bakal Hadiri IMOS 2016 Indonesia dengan Memperkenalkan Motorsport di Bulan ini


Jika kabar tersebut memang benar dan sepertinya memang bakal benar-benar terwujud maka Suzuki itu akan bersaing dengan model lainnya di kelas sport 150 cc yang sudah lebih dulu mencicipi pasar Indonesia, yaitu Yamaha R15 dan all new Honda CBR150R.

 untuk melengkapi produk baru yang akan diperkenalkan Suzuki, berbagai produk-produk Suzuki lainnya pun akan turut hadir pada ajang IMOS 2016, seperti Suzuki all new Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650, dan ultimate supersport Hayabusa GSX-1300R. Tidak hanya itu, motor performa tinggi Suzuki GSX-RR yang menjadi simbol kecanggihan teknologi serta kecepatan Suzuki pun akan turut dipajang.


Artikel Terkait

MOtor Suzuki Bakal Hadiri IMOS 2016 Indonesia dengan Memperkenalkan Motorsport di Bulan ini
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.