Loading...

Monday, June 27, 2016

Tak Sabar Ingin Mengendarai Toyota Sienta

Toyota Sienta secara resmi diperkenalkan April 2016 di Indonesia International Motor Show (IIMS). Sejauh ini, konsumen yang membeli multi-purpose vehicle (multi purpose vehicle / MPV) dengan pintu geser (power sliding door) telah mencapai 2.000 unit.

Salah satunya adalah Leonard Theosabrata Sienta konsumen. Sukses pengusaha muda itu merasa tidak sabar untuk mengendarai mobil keluarga yang memiliki konsep multi-aktivitas kendaraan (MAV) itu. Menurut dia, meskipun saya belum, tapi itu pasti akan sangat menyenangkan.

Tak Sabar Ingin Mengendarai Toyota Sienta


"Setiap hari saya mengambil mobil Anda sendiri, jika Anda tidak dapat menggunakan sopir. Jadi saya ingin mendorong Sienta, ingin mengetahui kinerja dan kenyamanan saat berkendaranya," kata pria yang juga menjabat sebagai Pendiri Indoestri Makerspace itu.

Leonard melanjutkan, transmisi disukai adalah otomatis, karena kondisi jalan-jalan ibukota yang selalu macet, ia membutuhkan sebuah mobil yang benar-benar nyaman. Sienta menurut dia bisa memberikan rasa yang, seperti yang terlihat dari spesifikasi yang sangat mampu.

"Karakter yang belum tahu, tapi aku harus percaya dengan Toyota. Saya Toyota untuk waktu yang lama sehingga pengguna tahu bagaimana performa mesin, untuk menghibur berkendaranya," kata Leonard.

Tidak hanya itu, lanjut Sienta Leonard, didukung dengan berbagai fitur keselamatan dan keamanan. Yang paling penting adalah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) dan Vehicle Stability Control yang tersedia di varian tertinggi atau Q.

"Jadi saya punya cukup kepercayaan dengan merek Toyota. Semuanya benar-benar dipikirkan sehingga konsumen puas dengan hasilnya," kata Leonard.

Di bawah kap, Sienta mesin 1.5-liter yang dilengkapi dengan 2NR-FE 4 silinder segaris, 16 katup DOHC Dual VVT-i dengan silinder 1.497 cc. Mesin itu diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 105 tk-putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimum 140 Nm pada putaran 4.200 RPM.

Mesin yang cocok dikombinasikan dengan tujuh kecepatan model transmisi CVT Sequential Sport shfitmatic dan manual enam kecepatan juga tersedia. (ADV)

Artikel Terkait

Tak Sabar Ingin Mengendarai Toyota Sienta
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.