Loading...

Monday, August 29, 2016

Dentuman Keras Terdengar di Soloraya Daerah jumantono Jawa tengah, Diduga Pesawat Jatuh di Matesih

 Dilansir oleh solopos.com SOLO – Masyarakat Soloraya dikejutkan dengan suara dentuman keras yang terdengar di sekitar wilayah Karanganyar, Solo, bahkan Sukoharjo. Dugaan sementara, suara dentuman berasal dari pesawat latih yang jatuh di Matesih, Karanganyar.

Laporan warga, Dodik Bin Jumanto, di dunia maya menyebutkan ledakan ini menyebabkan tembok rumah di Planggu, Trucuk, Klaten, terasa bergetar. Dia menyebut getaran ini bahkan terasa hingga Grogol, Sukoharjo.

Dentuman Keras Terdengar di Soloraya Daerah jumantono Jawa tengah, Diduga Pesawat Jatuh di Matesih


“Baru saja ada suara letusan besar di wilayah trucuk , gak jelas arah sumber suara nya tapi rumah tembok terasa bergetar , posisi planggu trucuk ..UPDATE TERDENGAR SAMPE KARANGANYAR , SOLO , SOLOBARU

UPDATE INFO.SEMENTARA JET/Pesawat jatuh di karangpandan karanganyar,” kata Dodik di grup Info Cegatan Klaten.

Heri Susanto mengomentari postingan ini dengan sebuah foto pesawat jatuh. Sayangnya tidak diterangkan apa maksud dari postingan foto ini.

Sedangkan pengakuan lain muncul dari Twitter. Akun @jowojujur mengunggah foto dengan keterangan, “Terjadi kecelakaan pesawat terjatuh di karang pandan karanganyar sekitar jam 12.37 wib..dan korban belom terdeteksi,” katanya.

Netizen lain di Twitter juga turut mempercayai kabar ini. “Ada dentuman keras terdengar sampai Solo,kabar yg aku dengar katanya pesawat jatuh di Karangpandan,Karanganyar,” @AndhreyAndri.

Tapi pengguna Twitter lain mengonfirmasi bahwa foto yang diunggah adalah kecelakaan pesawat di Magetan beberapa bulan silam.

Hingga berita ini diturunkan, Selasa (30/8/2016) pukul 13.24 WIB, Solopos.com masih terus mencari kebenaran kabar ini. Sedangkan di dunia maya, netizen terus berspekulasi tentang hal ini.

Artikel Terkait

Dentuman Keras Terdengar di Soloraya Daerah jumantono Jawa tengah, Diduga Pesawat Jatuh di Matesih
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.