Loading...

Thursday, February 11, 2016

Mobil Sport All New Pajero Akan Sampai di Garasi Anda Buktikan Saja

Setelah terakhir kali terdengar All New Pajero Sport yang berhasil menembus angka fantastis untuk pemesanan perdana setelah meluncur, kini PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia telah mengumumkan akan mulai melakukan pengiriman dari pemesana Pajero Sport minggu depan.

dibuka sejak tanggal 18 Januari 2016 lalu, memang cukup disambut antusias oleh konsumen. Pasalnya, baru beberapa hari setelah pendaftaran, jumlah pemesan Pajero Sport telah melampaui target.

 Mobil Sport All New Pajero  Akan Sampai di Garasi Anda Buktikan Saja

selaku Operating General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT KTB mengungkapkan seperti yang dikutip dari halaman news.okezone, Jumat (12/02/2016),”Mulai pekan ketiga Februari 2016 unitnya akan dikirim ke konsumen.

Kemudian akan menambahkan bahwa jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) dari All new Pajero Sport terus bertambah dengan berjalannya waktu dan perkenalan dari kendaraan ini di berbagai wilayah.

Setelah diluncurkan pada tanggal 29 Januari bulan kemaren di tahun 2018, all new Pajero Sport juga telah menyambangi lima kota lainnya, yaitu di wilayah Bandung, Semarang, Surabaya, Medan juga Palembang. Lalu pada akhir pekan ini hendak mendatangi kota Pekanbaru dan Balikpapan.

Irwan sendiri mengatakan bahwa KTB sudah mempersiapkan unit kendaraan yang hendak dikirim dan didistribusikan ke berbagai daerah. Hal ini juga menjadi salah satu keyakinan baginya untuk ketersediaan unit yang telah dipesan tidak akan mengalami kenadala apapun.

Proses impor dari Thailand ke Indonesia telah berjalan lancar, dan seluruh unitnya telah memasuki proses shipping. Seperti diketahui all new Pajero Sport terbagi menjadi empat varian dengan harga tertinggi hingga Rp 623 jutaan.  Baca juga : harga Mobil Bekas Mitsubisi  dibandrol dengan Murah

Artikel Terkait

Mobil Sport All New Pajero Akan Sampai di Garasi Anda Buktikan Saja
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.